Selamat Datang Di Portal Jendela Informasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan


Kamis, 22 Mei 2014

Rakor Konsultasi Teknis Penyusunan Anggaran





Palembang (22/05) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan  Budi Sulaksana,SH.,M.Si. Membuka Rakor Konsultasi Teknis Penyusunan Anggaran Dengan tema Arah Kebijakan Strategi Perencanaan dan Penganggaran Tahun 2015 yang diselenggarakan oleh Kantor Imigrasi Kelas I Palembang berkerjasama dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan.
Materi yang disampaikan meliputi strategi perencanaan dan penganggaran tahun 2015, adapun maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahuan, pemahaman bagi para peserta rakor dan dapat diimplementasikan di satker masing-masing. Pelaksanaan kegiatan ini diselenggarakan selama 3 (Tiga) hari, dimulai hari Selasa tanggal 20 s/d 22 Mei tahun 2014, bertempat di Hotel Aston Palembang.
Peserta diikuti oleh 26 (Dua Puluh Enam) orang dari Kepala Unit Pelaksanaan Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, adapun narasumber kegiatan ini dari Biro Perencanaan Kemenkumham RI dan Kantor Wilayah Kemenkum dan HAM Sumsel.