Selamat Datang Di Portal Jendela Informasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan


Jumat, 25 April 2014

Tahun Emas Pemasyarakatan Kemenkumham Sumatera Selatan Bakti Sosial ke Panti Asuhan





Palembang (25/04/2014). Kantor Wilayah Sumatera Selatan beserta Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi se kota Palembang menggelar Bakti Sosial dengan mengunjungi  Panti Asuhan An'Nisa dan Panti Asuhan Pelangi. Kegiatan bakti sosial (baksos) yang dilakukan tersebut merupakan sebuah rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Pemasyarakatan ke 50 yang jatuh pada tanggal 27 April 2014. 

Dipimpin oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel (Budi Sulaksana, SH.,M.Si) kegiatan yang diikuti oleh para Kepala Divisi dan para Kepala Unit Pelaksana Teknis serta Ibu-Ibu Dharma Wanita ini memberikan sumbangan kepada anak-anak Panti Asuhan An'Nisa dan Panti Asuhan Pelangi berupa sembako yaitu, 240 kg beras, 45 dus mie instan, 406 butir telur, dan lain-lain serta peralatan mandi berupa 46 buah sabun mandi dan 2 dus pakaian.

Kakanwil menyampaikan bahwa kunjungan dan sumbangan ke panti asuhan tersebut selain memperingati HUT Pemasyarakatan ke-50 juga merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat.
Di lain pihak pengurus Panti Asuhan mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan dan sumbangan yang diberikan, "Semoga dengan bakti sosial ini akan mempererat tali kasih antara pihak kemenkumham dan warga panti asuhan dan semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas."ungkapnya.