Selamat Datang Di Portal Jendela Informasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan


Kamis, 12 Juni 2014

Evaluasi Pembangunan Lapas Tahun Anggaran 2014 di Jajaran Kemenkumham Sumsel oleh BPKP Perwakilan Prov. Sumsel

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sumsel, Drs Subiyantoro, Bc.IP.,MM (kiri) dan Kabidwas IPP BPKP Sumsel, Bambang Kardiono, SE (kanan) pada acara evaluasi pembangunan Lapas di Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan (12/06/2014)
Palembang - Kamis (12/06). Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumsel memberikan paparan mengenai pembangunan Lapas ke BPKP Prov. Sumsel.  Bertempat di Ruang Rapat Lt.2 Kantor Perwakilan BPKP Prov. Sumsel. Kepala Divisi Pemasyarakatan, Drs. Subiyantoro, Bc.IP.,MM. memberikan paparan mengenai progress pembangunan Lapas di Sumsel kepada BPKP Prov. Sumsel.  


Hadir dalam acara:  Kalapas Banyuasin (Herman Sawiran, Bc.IP.,SH.,MH.) dan Kalapas Kayu Agung (Ronald Heru Pratama,Amd.IP.,SH.)
Acara yang dibuka oleh Kabidwas IPP BPKP Prov. Sumsel, Bambang Kardiono, SE ini selain diikuti oleh tim dari BPKP Prov. Sumsel, hadir pula Kalapas Banyuasin (Herman Sawiran, Bc.IP.,SH.,MH), Kalapas Kayu Agung (Ronald Heru Pratama, Amd.IP.,SH) dan para Konsultan Pengawas masing-masing Lapas. Adapun Lapas yang sedang dalam proses pembangunan lanjutan yaitu Lapas Khusus Narkotika Palembang, Lapas Banyuasin dan Lapas Kayu Agung.

Suasana acara di Ruang Rapat Lt.2 Kantor Perwakilan BPKP Prov. Sumsel

sumber : http://divpassumsel.blogspot.com/2014/06/evaluasi-pembangunan-lapas-tahun.html