Selamat Datang Di Portal Jendela Informasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan


Kamis, 15 Mei 2014

Peringatan HUT Sumsel Melalui Rapat Paripurna Istimewa XXI



Palembang,  15 Mei 2014 Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumsel Budi Sulaksana,SH.,M.Si menghadiri Peringatan HUT Sumsel Melalui Rapat Paripurna Istimewa XXI.

Sumatera selatan Berulang tahun dengan mengusung tema “Dengan Semangat Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan Ke–68 Kita Wujudkan Sumatera Selatan Sejahtera, Lebih Maju Berdaya Saing Internasional”.  

Dalam kesempatan ini Ketua DPRD Sumsel, Wasista Bambang Utoyo mengatakan, perubahan-perubahan wajah provinsi ini menuju masyarakat sejahtera merupakan upaya yang menuntut semua pihak bekerja keras sehingga prestasi pembangunan yang telah diraih, baik pemerintah provinsi maupun kabupaten/kota.

Sementara Gubernur Sumsel Alex Noerdin menyatakan, dengan peringatan HUT Sumsel Ke-68 sudah banyak yang dikerjakan, sudah banyak yang dicapai, sudah banyak penghargaan yang diterima. "Akan tetapi, masih banyak lagi yang belum selesai, tingkat kemiskinan masih cukup tinggi, tingkat pengangguran masih cukup tinggi dan infrastruktur masih harus ditingkatkan Insya Allah dengan program-program saya sampaikan bisa terwujud di akhir 2017 disitulah Sumsel melompat ke depan," katanya.(*)













 Dok.Humas Kemenkumham Sumatera Selatan