Selamat Datang Di Portal Jendela Informasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan


Senin, 10 Oktober 2011

Divisi Yankum

BULAN BAKTI 
KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM 2011
Tema
“Membangun Generasi Cerdas Hukum”




Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sumatera Selatan, dalam rangka menyambut kegiatan bulan bakti HUT Dharmakaryadika yang ke-26, mulai tanggal 05 Oktober 2011 Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan telah mengadakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya :


1. Bertempat di hotel Swarna Dwipa pada tanggal 28-29 September 2011 diadakan lomba kadarkum tingkat propinsi, yang yang diikuti 11 Peserta dari Kabupaten Kota dan yang keluar sebagai pemenang adalah :
a. Juara I : Kota Palembang
b. Juara II : Kabupaten Muara Enim
c. Juara II : Kota Prabumulih
d. Juara IV : Kabupaten OKU Induk ( Baturaja )





2. Pada tanggal 04 Oktober 2011 melaksanakan rapat koordinasi panitia daerah Rencana Aksi Nasional Hak Asasi Manusia ( Ranham ) Sumatera Selatan, yang dihadiri oleh 30 orang peserta dari Pemerintah Propinsi, Kabupaten / Kota.






3. Pada tanggal 05 Oktober 2011 di Aula Teleconference dengan menghadirkan siswa dari 10 SMA dan SMK se-Kabupaten / Kota dan pejabat eselon II, III, IV dan Staf Kanwil serta UPT Kota Palembang mengikuti teleconference Pukul. 14.00 WIB dari Sentral Graha Pengayoman melalui Video Teleconference dengan 19 Kanwil, dalam acara Pencanangan Spanduk Serentak dengan tema “Membangun Generasi Cerdas Hukum” Serentak di seluruh Indonesia dengan narasumber Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI dan Audiens Pelajar.



4. Pada tanggal 05 Oktober 2011 Pukul 15.30 WIB telah dipasang Spanduk “ Bulan Bakti Kementerian Hukum dan HAM RI Tahun 2011 “ di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan.